TNI Dan Polri

21 Personil TNI – AD Korem 142/Tatag dianugrahi Kenaikan Pangkat

Mamuju,Beritanasional.Id — Bertempat diaula Andi Depu Korem 142/Tatag, dilaksanakan acara laporan korps kenaikan pangkat Pa/Ba/Ta periode 01-10-2019. Senin,(1/10)

Sebanyak 21 personil Korem 142/Tatag terdiri dari Perwira,Bintara,Tamtama dianugerahi kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat lama, Upacara dihadiri Kasrem 142/Tatag, para Kasi Korem dan ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 142 Ny. Atik Teddy Danarto.

Danrem 142/ Tatag Kolonel inf Eventius Teddy Danarto mengatakan, pada kesempatan ini saya selaku komandan Korem 142/ Tatag mengucapkan selamat kepada Perwira,Bintara,Tamtama yang telah dianugerahi kesempatan menyandang pangkat satu tingkat dari pangkat sebelumnya.

Ucapan yang sama juga kepada para istri prajurit yang turut hadir, karena pada dasarnya keberhasilan dan kesuksesan prajurit tidak terlepas dari dukungan para istri yang selalu setia mendampingi suami dalam mengemban tugas

Lebih lanjut Danrem mengatakan, Selain itu juga, kenaikan pangkat merupakan kehormatan dan kepercayaan dari pimpinan TNI yang dikaitkan dengan pembinaan karier prajurit dengan dilandasi pada penilaian obyektif dan transparan.

” Dengan kenaikan pangkat ini, diharapkan agar lebih optimal dalam melaksanakan tugas, kembangkan kepedulian, tegakkan disiplin dan loyalitas serta bangun profesionalisme ” tutup Danrem.

Laporan ;|: Penrem

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close