ACEHDaerah

Sejumlah Kasus Dana Desa Masuk Polres

image_pdf

BeritaNasional.ID, Kota Jantho – Kapolres Aceh Besar, AKBP Ayi Satria Yudha, SIK, menyebutkan sejumlah kasus Dana Desa (DD) sedang dalam penaganan pihaknya. Namun, belum dapat dipublis, karena masih dalam tahap pengumpulan bukti.

“Ada sejumlah kasus yang sedang kita tangani, namun masih dalam tahap perlengkapan data,” sebut Kapolres Aceh Besar, AKBP Ayi Satria Yudha, SIK, di sela sela menghadiri kegiatan pemberian remisi kepada narapidana di Rutan Kelas II B Jantho, Sabtu (17/8/19).

Lebih lanjut sambung Kapolres, penanganan kasus soal Anggaran Dana Desa itu tidak cuma oleh pihak Polres semata, tapi juga bergandingan dengan pihak Inspektorat Kabupaten Aceh Besar dan Badan Pengawasan Kuangan dan Pembangunan (BPKP).

Ayi, juga mengharapkan agar semua pihak dapat berpartisipasi dalam pengawasan penggunaan Dana Desa (DD) yang sedang berlangsung. Mengingat penggunaan dana tersebut sangat sensitif dan besar peluang mengarah kepenyalahgunaan.

“Saya harap semua pihak dapat berpartisipasi dalam pengawasan penggunaan dana desa, mengingat luas wilayah dan banyaknya desa yang terdapat di Aceh Besar,” demikian pesan Kapolres Ayi Satria Yudha. (Alan).

Author: Dahlan Alan

Show More

Related Articles

Back to top button
Close