ACEH

Bupati Amru Minta Direksi PDAM Tirta Sejuk Tingkatkan Pelayanan

image_pdf

Beritanasional.id, Gayo Lues– Bupati Gayo Lues, H.Muhammad Amru berharap, PDAM Tirta Sejuk, Kabupaten Gayo Lues  dapat meningkatkan pelayanannya, supaya dapat memberikan kualitas air yang bagus kepada konsumen.

Hal tersebut disampaikan Bupati Amru pada saat melakukan kunjungan ke lokasi Instalasi Pengolahan Air (IPA) di daerah Cinta Maju, Kecamatan Blang pegayon,  Kabupaten Gayo Lues -Aceh, Minggu (08/09/19).

“Jangan cuma kita menuntut kewajiban kepada pelanggan, tapi pelayanan dan kewajiban kita sebagai perusahan penyedia air terabaikan ,” kata Bupati Muhammad Amru, saat itu.

Instruksi Bupati tersebut direspon langsung oleh Direktur PDAM, Ali Husni. 

Kata Ali, selama ini pihaknya terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan dan untuk memacu harapan tersebut, sejumlah instalasi yang sebelumnya menganggur kini diaktifkan kembali. Bahkan sejumlah instalasi yang fakum sebelumnya kini sudah dapat dialiri kembali air bersih kepada pelanggan.

“Bagian Instalisi ini, sudah cukup lama tidak berfungsi, dan mulai hari ini sudah bisa diaktipkan kembali. Sebenenaranya tidak rusak hanya saja tidak dipungsikan” kata Dirut PDAM itu.

Selain mengaktifkan bagian penyaringan, pihak PDAM juga merenovasi bak penampungan air (Reservoer) serta memperbaiki jaringan di sejumlah titik.

“Ada banyak jaringan yang harus diperbaiki, karena faktor usia, namun semuanya hampir rampung dan sebahagian sudah normal,” demikian jelas dan pungkas Ali.(Abu Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close