Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Ragam

3000 Peserta Jalan Santai Polman Jago

AIM secara langsung menyapa dan melihat kondisi masyarakat kec Limboro

image_pdf

Polman Sulbar.Berita Nasional ID — 3000 Kupon doorprize habis terbagi itupun masih ada masyarakat yang meminta pada kegiatan jalan santai ” Polman Jago ,” antusias masyarakat kecamatan Limboro kab Polman Sulbar mengikuti kegiatan jalan santai bersama A. Ibrahim Bupati Polman dengan Istri Hj Jumriah dan wakil Bupati H.M.Natsir Rahmat beserta Kabag Humas dan Protokuler pemda Polman selain para kepala SKPD didampingi istri , Minggu 3 Maret . Hal tersebut disampaikan oleh Camat Limboro Masri Usman .

” Lapangan Limboro tumpah ruah dipadati masyarakat setempat, pihak panita telah membagikan 3000 kupon doorprize itupun tudak cukup, masyarakat mulai berdatangan pada pukul 06.00 wita , acara ini terselenggara atas partisipasi pemerintah dan masyarakat.” Jelas Masri.

Antusias masyarakat padati lapangan Limboro (foto humas)

Ali Sadikin dalam laporannya selaku panitia menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Bupati Polman A.Ibrahim yang memberikan dukungan atas terselenggaranya jalan santai Polman Jago , kata Dr.Aco Musaddat mengutip penyampaian Ali Sadikin.

Lanjut Aco mengatakan Bupati Polman AIM saat melepas jalan santai mengatakan Taqline Polewali Mandar ini adalah Polman Jago , agar menjadi spirit kita selalu menjadi yang terbaik , selain itu AIM juga memamfaatkan kesempatan ini dengan menyapa masyarakat dan melihat secara langsung kondisi masyarakat . Jelas Aco .

Diakhir acara dilakukan pengundian doorprize , masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut yang didominasi oleh pelajar dan berharap mendapatkan hadiah , AIM juga mengajak anak – anak lomba bernyanyi dimana langsung mendapatkan hadiah dari kepala SKPD sedang secara khusus hadiah dari Bupati diberikan kepada rangking pertama bagi anak SD yang duduk dibangku kelas VI , jelas Aco Musaddat menambahkan.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close