Hukum & KriminalSulbar

4 Anggota Polisi Wil Polda Sulbar Berdarah Berhasil Ringkus Pelaku Narkoba

BwritaNasional.ID.Polman. — Naas 4 anggota kepolisian Polres Polman wilayah polda sulbar mengalami luka bacokan saat melaksanakan tugas , penangkapan peningkatan kasus narkoba jenis sabu .

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Polman AKBP .Agung Budi Laksono saat menggelar press release , di Polsek Urband Wonomulyo kab Polman.Sulbar . Senin Malam 1 Agustus

Sajam yang digunakan pelaku saat membabi buta melukai 4 personil yakni 2 sat Narkoba Polres Polman dan 2 sat Narkoba Polda Sulbat

Kapolres Polman mengatakan , ke 4 Polisi tersebut 2 diantaranya dari Polda Sulbar ,sedang 2 orang personil Polres Polman .

Penggerebekan kasus narkoba jenis sabu bertempat Pucceda desa Nepo kec Wonomulyo , saat penggerebekan di rumah pelaku , AC mengamuk membabi buta dengan menggunakan sebilah parang hingga melukai 4 anggota Polisi .

Saat ini anggota dalam penanganan medis , 1 dirawat di Puskesmas Wonomulyo dan 3 lainnya dilarikan ke RSUD untuk penanganan lebih serius akibat sayatan benda tajam ( parang ).

Lanjut Agung mengatakan , 4 Polisi tersebut adalah Erpandi dengan
Luka sobek pada lengan kanan dan luka sobek telapak tangan kiri, AKP Tandikini 2 Luka sobek Lengan kanan,Bripda Wahyudi Luka sobek Lengan kanan ,
Sedangkan Briptu Rahmat di Telapak tangan kanan Luka Sobek di ibu jari. Jelas Kapolres Polman AKBP Agung Budi Laksono .

Meski dalam keadaan terluka berlumur darah , ke 4 anggota Polisi berhasil meringkus pelaku dan mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 1 gr , dan 3 benda tajam ( parang ) yang digunakan pelaku. Serta mengamankan pelaku AC dan A.

Kapolres Polman sangat salut dan bangga terhadap para anggota Polisi yang telah melaksanakan tugas , tanpa melumpuhkan pelaku dengan timah panas , meski dalam terluka dan berdarah akibat sayatan parang , namun berhasil meringkus pelaku dan mengamankan barang bukti .

Perlu diketahu pelaku merupakan TO Polda Sulbar dan merupakan residivis Narkoba  .

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button