Pendidikan

4 Ketua Komisi GMF Dilantik, Vicky: Pelaut Yang Tangguh Tidak Dilahirkan Dari Lautan Yang Tenang

BeritaNasional.ID-Kupang,- Dalam menjaga eksistensi organasi Gerakan Mahasiswa Flobamora (GMF) telah dilantik 4 ketua komisi dalam menyambut periode baru 2021/2022. Diantaranya, Hebertus Lewar putra asal Pulau solor Yang adalah anggota sah Gerakan Mahasiswa Flobamora telah dilantik menjadi ketua komisi 1. Yoseph Bernardo Labaona putra asal Lembata dilantik menjadi ketua komisi 2. Adelbertus lomario Aran putra Asal pulau Solor Di lantik menjadi ketua komisi 3, dan Lasar Lewar Putra asal Lembata dilantik menjadi ketua komsi 4.

keempat ketua komisi yang telah dilantik 26/09/2021 di aula Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIKUM), akan menjalankan tugasnya sebagai ketua komisi dalam organisasi gerakan mahasiswa flobamora, demi menjaga keberadaan dan eksistensi organisasi.

Dikatakan, Ketua-ketua komisi akan membantu anggota dalam membentuk kepribadian yang mandiri kreatif dan bertanggungjawab. Dengan berbagai program kegiatan yang dirancangkan, dalam otonomi komisi yang tidak bertantangan dengan AD/ART dan peraturan organisasi. Gerakan Mahasiswa Flobamora serta program kerja Gerakan mahasiswa Flobamora (GMF).

“Pelaut yang tanggu tidak dilahirkan dari lautan yang tenang. kalian akan dihantam ombak dan badai yang deras namun, kamu harus tetap bertahan dengan bekal kerendahan hati kamu akan sampai pada dermaga kesuksesan pesan Ketua Umum Gerakan Mahasiswa Flobamora (GMF) Ungkap,” Vicky Lamury pemuda asal Larantuka itu.

Ia berharap kepada keempat ketua komisi yang telah dilantik menjadi ketua untuk menjalani amanah yang ada dalam organisasi GMF.

“Kami tidak mampu memberikan apa yang kamu inginkan tetapi perlu kamu ketahui jika kami memberikan Rupiah akan habis dalam waktu tertentu. Namun kami hanya mampu memberikan kamu Pengalaman karna pengalaman tidak akan perna habis dan pengalaman bisa memberimu banyak Rupia dimasa yang akan datang ucap Ketua umum,” ungkap vicky Lamury dalam sambutannya.

Ia juga berterimakasih kepada keempat mantan ketua komisi yang baru saja diganti.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi saya sampaikan mewakili para majelis selaku pendiri organisasi atas segala pengabdian dan kerja sama dalam menjalankan Organisasi tercinta Gerakan Mahasiswa flobamora (GMF) tutup Vicky Selaku Ketua Umum Gerakan mahasiswa Flobamora dalam Sambutannya. (*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button