DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Rakor, Psg Danramil Jatibanteng Berharap Capaian Vaksin Terpenuhi

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR – Pgs Danramil 0823/14 Jatibanteng Kapten Hadi Sutjipto hadiri rapat koordinasi dan optimalisasi pelaksanaan vaksin covid-19 di wilayah Kecamatan Jatibanteng, Kabupaten Situbondo, Selasa (20/09/2021).

Rakor percepatan vaksinasi yang berlangsung di Pendopo Kecamatan Jatibanteng ini, dihadiri Camat Jatibanteng Wahid Wahab Sutan Dini Hari SE, MM, Pgs.Danramil 0823/14 Jatibanteng Kapten Hadi Sutjipto, Kapolsek Jatibanteng AKP Subandriyo, SH, dokter Puskesmas Jatibanteng, dr Ni Made Rai Putri Miranti, Kepala Desa dan Sekdes se Kec Jatibanteng dan MWC NU Kec. Jatibanteng.

Psg. Danramil 0823/14 Jatibanteng Kapten Hadi Sutjipto saat memberikan sambutan mengatakan bahwa, pencapaian vaksin di Kabupaten Situbondo sangat rendah, sehingga perlu melakukan sosialisasi secara gencar kepada masyarakat tentang vaksin aman dan halal.

“Di Kecamatan Jatibanteng pencapaian Vaksinasi Covid-19 masih sangat rendah dan belum mencapai target. Oleh karena itu, mari kita bersama-sama bekerja keras untuk melakukan gerakan sosialisasi vaksinasi. Selain itu, kami juga mohon kepada kepala desa dan jajarannya untuk bergerak cepat dan mengajak warganya untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Jatibanteng,” ujar Kapten Hadi Sutjipto dihadapan peserta rakor.

Maksud dan tujuan dilaksanakan rapat koordinasi dan optimalisasi pelaksanaan vaksin di wilayah Kecamatan Jatibanteng ini, sambung Kapten Hadi Sutjipto, untuk memberikan pemahaman dan himbauan terkait pelaksanaan Vaksinasi dan memberikan rasa percaya kepada masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi.

“Saat ini Situbondo masuk level 1, karena belum di hitung capaian vaksin, yang dihitung warga yang terpapar atau meninggal dunia akibat Covid-19. Jika di hitung pencapaian vaksinnya rendah, maka Situbondo akan kembali ke level 3. Untuk itu, mari kita bekerja keras untuk memberikan kesadaran masyarakat agar mau melaksanakan vaksin,” ajak Kapten Hadi Sutjipto.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button