DaerahSUMUT

Ketua Golkar Batubara Memberikan Seragam Partai Kepada Pimpinan Desa

BeritaNasional.ID, Batubara – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Batubara Ismar Khomri, S.S memberikan baju seragam Partai kepada unsur Pimpinan Desa di Kantor DPD Golkr Batubara Kecamatan Lima Puluh. Minggu, (10/10/2021)

Pemberian baju seragam diberikan hanya kepada Ketua dan Sekretaris Desa se-Kabupaten Batuhara yang diberikan secara simbolis kepada Ketua-ketua Kecamatan beserta sembako berupa beras.

Ketua DPD II Partai Golkar Batubara Ismar Khomri berpesan kepada seluruh unsur pengurus Kecamatan dan Desa kiranya seragam ini bisa di jaga dan digunakan sesuai kepentingannya

“Pakailah seragam kebesaran kita ini sesuai kebutuhannya, jadikanlah seragam kita ini sebagai identitas bagi persatuan ditubuh Partai Golkar, besarkanlah Dia dan teruslah berbuat ditengah-tengah masyarakat,”ungkap Ismar Khomri.

Tambah Ismar, mari bersama kita besarkan Partai Golkar sampai ketingkat Dusun, tanamkan rasa cinta kepada Partai Golkar kepada masyarakat, timbulkan generasi-generasi muda Partai Golkar, rangkul mereka, jangan kita pakum dan berpangku tangan, terang ismar kepada Anggota. (FTR-BB/01)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button