AcehDaerah

IPPAT Ajak Paguyuban Se-Aceh Jaga Marwah FPMPA

BeritaNasional.ID, BANDA ACEH — Ikatan Pemuda Pelajar Aceh Timur (IPPAT) Banda Aceh mengajak Paguyuban Se Aceh menjaga marwah kepengurusan Forum paguyuban Mahasiswa Pemuda Aceh (FPMPA) yang merupakan rumah Pemersatu Paguyuban, Sabtu (30/10/2021).

Ala’yah mansurah, Wakil Ketua 1 mengatakan, terkait perihal Rachmad Muchlyan desakan cabut SK Gubernur, Ikatan Pemuda Pelajar Aceh Timur (IPPAT) Banda Aceh angkat bicara “kita mengajak ketua-ketua Paguyuban untuk saling menjaga silaturahmi mengingat FPMPA rumah Paguyuban se Aceh”.

Ala’yah juga menegaskan terkait polemik dinamika yang terjadi di dalam sebuah organisasi merupakan hal yang wajar dan biasa tapi kita selaku Paguyuban Kab/kota tetap menjalankan fungsi pengawasan terhadap FPMPA apabila dalam menjalankan roda organisasi tidak sesuai dengan Ad/Art maka kita selaku Paguyuban berhak mengambil sikap.

Paguyuban kabupaten/kota se Aceh sebagai dewan pengawas dalam kepengurusan FPMPA harus melaksanakan fungsi pengawasan dengan baik agar kepengurusan organisasi tersebut berjalan sebagai mana semestinya.

“IPPAT akan selalu berada di garda terdepan untuk menjaga marwah dan keberlangsungan roda organisasi serta mengajak seluruh kawan-kawan paguyuban untuk melakukan hal yang sama “. Tegasnya.

IPPAT sangat berharap agar kepengurusan FPMPA yang baru mampu merangkul dan Bersinergi dalam Pembangunan Aceh. Tutupnya. (Rls)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button