DaerahSUMUT

Dianggap Mencemarkan Nama Baik, Akun Facebook Winarco Rara Jaya di Polisikan

BeritaNasional.ID, Batubara Sumut – Asnah (38) didampingi Suaminya Khairil Aswad alias Onjol (42) melaporkan akun pemilik Facebook Winarco Rara Jaya ke Polres Batubara atas tudingan pencemaran nama baik melaului akun media sosial Facebook, Jumat (29/10/2021).

Asnah menjelaskan akun tersebut mengatakan bahwa dirinya adalah perebut laki orang dan menggunggah foto pribadinya di laman Facebook Winarco Rara Jaya

“Saya dan keluarga melaporkan ke Mapolres Batubara atas akun tersebut karena telah menghina saya dengan kata-kata yang tidak pantas. Dia menulis di laman Facebooknya dengan mengatakan hati-hati dengan perempuan ini, dia ini pelakor,” ungkap Asnah saat dikonfirmasi, Sabtu (30/10).

Asnah pun menyayangkan hal ini terjadi, atas perbuatan akun Winarco Rara Jaya tersebut kepadanya jelas telah banyak merugikan yang bersangkutan.

“Saya benar-benar merasa banyak di rugikan bang, mulai rasa malu walaupun tuduhan itu tidak benar, dan keluarga saya juga jadi korban 7 turunan bang rasa malu itu, saya ga habis fikir ini menimpa saya dengan tuduhan tak pantas dan mencemarkan nama baik saya dan keluarga” Cetus Asnah.

Asnah menbercerita kejadian yang menimpa dirinya, bermula pada beberapa hari sebelumnya, bahwa yang bersangkutan belanja bahan kios yang di milikinya pada grosir yang bersangkutan.

Pada saat membeli bahan, grosir tersebut dijaga oleh pemilik grosir yang tak lain adalah pemilik akun Facebook itu sendiri.

“Pada saat itu saya belanja di grosirnya bang, saya nggak tahu apa yang dirasuki oleh yang bersangkutan dengan menarik tangan saya dan mencoba untuk berbuat pelecehan kepada saya, kemudian saya pulang dan lantas memberitahu kepada suami karena saya tahu suami saya tipe emosian dan saya diam saja,” ungkapnya.

Tak berselang lama, atas nama akun Facebook tersebut mengunggah foto pribadinya dan menuliskan ucapan-ucapan kotor kepadanya yang membuat ia tidak terima, dianggap mencemarkan nama baik.

“Kebetulan di rumah yang bersangkutan ada CCTV, kemungkinan aksi yang bersangkutan di tangkap kamera CCTV dan dilihat oleh istri yang bersangkutan, yang saya herankan suaminya yang berbuat kok saya yang di jadikan korban pencemaran nama baik. Masih mending saya diam kan dan berniat setelah itu tidak lagi belanja di grosir yang bersangkutan,” ungkap Asnah dengan nada kesal.

Akibat perbuatan Akun Facebook Winarco Rara Jaya tersebut pihak keluarga melaporkan kejadian ini ke Polres Batubara yang diterima oleh Kepala SPKT melalui Bripka Syafarudin dan didampingi IPDA Sufryadi. (FTR-BB/01)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button