AsahanDaerah

Bupati Asahan Terima Audiensi GM – PPMA

BeritaNasional.ID – Kisaran, Sumatera Utara – Bupati H. Surya, BSc berharap organisasi GM – PPMA (Generasi Muda – Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan) dapat mengembangkan organisasi tersebut menjadi wadah generasi muda yang tersebar ke seluruh daerah di luar Kabupaten Asahan.

Hal itu disampaikan Bupati ketika menerima kunjungan audiensi Dewan Pengurus Pusat GM – PPMA di ruang kerjanya, Kamis (11/11/2021).

Dalam pertemuan tersebut Bupati didampingi Kepala Dinas Kominfo H. Rahmat Hidayat Siregar, Kaban Kesbangpol Harry Naldo Tambunan, Kabag Protokol Darwinsyah Lubis, dan Kabag Pemerintahan Ade Sofianita SSTP.

Kemudian Bupati meminta DPP GM – PPMA untuk dapat memberikan masukan dan kritik yang bersifat membangun sehingga Kabupaten Asahan dapat menjadi Kabupaten yang lebih baik lagi kedepannya.

Selain itu H. Surya BSc meminta kepada pengurusnya agar dalam mengembangkan organisasi ini dengan tulus dan ikhlas serta dapat menjalin komunikasi dengan instansi pemerintah, swasta, dan organisasi masyarakat lainnya sehingga nantinya setiap program dan kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik.

Sementara Ketua DPP GM – PPMA Khairul Anhar Harahap SH menyampaikan bahwa tujuan dari audiensi tersebut adalah untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusannya. Dijelaskannya, GM – PPMA ini juga merupakan wadah bagi generasi muda putra – putri Asahan yang berada di luar Kabupaten Asahan.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button