AcehDaerah

Cabor Senam Aceh Timur Berhasil Lolos ke PORA 2022

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — Cabang olahraga (cabor) Senam Kabupaten Aceh Timur berhasil lolos ke Pekan Olahraga Aceh (PORA) yang akan dipusatkan di Kabupaten Pidie 2022 mendatang.

Hal tersebut setelah berhasil lolos Prakualifikasi Pekan Olahraga Aceh (Pra-PORA) yang diikuti oleh 12 Kabupaten Kota se Provinsi Aceh, yang digelar di gedung olahraga Kota Langsa pada 11 hingga 14 November kemarin.

Adapun atlet yang lolos sebanyak sembilan atlet dari 13 atlet yang tampil pada Pra PORA, diantaranya 5 atlet putra dan 4 atlet putri, yaitu dari nomor aerobik putra beregu, aerobik putri beregu, aerobik putra solo dan artistik lantai putri, serta artistik lantai putra.

Ridwan S.Pd didampingi Romi Syahputra selaku pendamping atlet yang diutus Koni Aceh Timur sangat bangga dan mengapresiasi para atlet yang telah tampil secara sempurna pada Pra PORA Kota Langsa.

“Selamat kepada atlet yang berhasil lolos ke PORA, dan kepada atlet lainnya tetap semangat, kita akan terus
berlatih bersama” ujarnya, Kamis (18/11/2021).

Menurutnya, atlet senam Aceh Timur masih sangat kurang karena Cabor baru, “kita tetap optimis dan akan merekrut atlet baru demi prestasi Aceh Timur bidang olahraga khusus Cabor senam” harap Ridwan.

Sementara itu, pelatih Senam Aceh Timur Syawal sangat bangga terhadap atlet senam yang telah berjuang dan tampil secara sempurna, dirinya juga berterimakasih kepada pihak yang telah mendukung penuh keberhasilan ini.

“Kami juga sangat berterimakasih kepada KONI Aceh Timur yang telah membina hingga berhasil menuju PORA” pungkasnya.

Menurut Syawal, Cabor Senam tetap semangat dan terus berlatih secara sempurna untuk persiapan PORA akan datang.

“Kami terus memohon dukungan dari berbagai elemen untuk menuju keberhasilan pada pekan olahraga Aceh mendatang” harap Syawal.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button