TNI Dan Polri

Vaksinasi Aman Halal , Dapat Sehat , Ekonomi Terpenuhi

BeritaNasional.ID.Sulbar — Gandeng Alfamidi Super , Polisi Resort ( Polres ) Polewali Mandar melaksanakan Vaksinasi Covid-19, bagi seluruh masyarakat umum yang belum menerima vaksinasi baik tahap pertama maupun ke dua . Selasa .23 November

Pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan dihalaman parkir Alfamidi Super , jalan Ahmad Yani Pekkabata kec.Polewalu Kab Polewali Mandar ( Polman ) .

Vaksinasi bagi masyarakat secara umum diwarnai dengan pembagian sembako bagi masyarakat yang telah melakukan vaksin baik tahap pertama maupun ke dua .

Sebanyak 250 paket sembako yang dibagikan secara gratis kepada masyarakat yang telah vaksin

Ardi Sutriono Kapolres Polewali Mandar kepada BeritaNasional.ID.mengatakan , apa yang dilakukan hari ini , adalah menjemput bola , memberikan kemudahan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat secara luas bagi mereka yang belum di vaksin kata Akbp Ardi Sutriono .

” Ini usaha meningkatkan animo kesadaran masyarakat agar mau vaksin , dengan membagikan sembako gratis agi yang telah divaksin , karena kita ketahui bersama selama masa pandemi covid-19 , perputaran ekonomi mengalami penurunan ditengah kehidupan sosial masyarakat .” Jelas Ardi

Ardi Akui sembari berbagi sembako pihaknya tak lelah untuk selalu mengedukasi masyarakat agar benar- benar paham akan manfaat vaksin bagi kesehatan tubuh dan keluarga . Serta tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya memutuskan penyebaran covid-19 . Jelas Ardi

Ditempat yang sama Pengurus Alfamidi Super Kabupaten Polman mengatakan . Pembagian sembako gratis kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 tersebut sangat bersifat sosial semoga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat ditengah wabah pandemi covid 19.

Rauf salah satu penarik becak motor ( bentor ) penerima vaksin akui sangat bersyukur karena Kepolisan sangat peduli dengan kondisi kesehatan dan ekonomi masyarakat kecil .

” Saya bangga dan sangat bersyukur karena bapak Polisi mengerti keadaan hidup kami masyarakat biasa , kami dikasi kemudahan menerima vaksin dengan rasa aman , nyaman dan tenang , pulang bawa sembako lagi yang sangat kami butuhkan . Kata Rauf usai menerima vaksin tahap pertama sambil tertawa senang . ( yuni )

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button