DaerahRagamSumateraSUMUT

Vaksinasi Covid-19 di Lapas Narkotika Langkat-Kanwil Kemenkumham Sumut Dipantau Kapolres Langkat

BeritaNasional.ID, Langkat – Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 untuk Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Narkotika Kelas IIA Langkat memasuki hari kedua. Sama seperti hari pertama, pemberian vaksin Covid-19 di hari kedua ini, juga bekerjasama dengan Polres Langkat, Polsek Hinai, Batalyon Infanteri 8/Marinir dan Dinas Dukcapil Langkat.

Informasi dirangkum awak Media, Sabtu (18/12/2021), pelaksanaan vaksinasi hari ini dipantau langsung Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok., S.H, S.I.K, dan didampingi Kasi Binadik Lapas Narkotika Kelas IIA Langkat, Partomuan, S.H, M.Si dan Kasi Adm. Kamtib, Wilman Marbun, S.H, M.H.

Pada pelaksanaan vaksinasi hari ini, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Langkat membawa langsung mobil layanan keliling administrasi kependudukan ke lokasi vaksinasi. Hal tersebut dilakukan tim Disdukcapil, untuk mempermudah proses pendataan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapas Narkotika Langkat yang tidak memiliki KTP.

Menutup kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk WBP Lapas Narkotika Langkat, Kanwil Kemenkumham Sumut, Kasi Binadik mengatakan, “Saya berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk WBP di Lapas Narkotika Langkat ini, dan semoga kita semua selalu diberika kesehatan amiin,” ungkapnya.

Diketahui sebelumnya, pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19 hari ini berjalan dengan sangat baik, walaupun pada saat pelaksanaan vaksinasi, kondisi cuacanya diguyur hujan yang tidak henti-henti. (Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button