Jawa Timur

Polres Probolinggo Kota dengan Sigap dan Cepat Merespon Balapan Liar  

BeritaNasional.ID, Probolinggo – Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat, Satlantas Polres Probolinggo Kota menggelar patroli dan pemantauan balapan liar di jalan penghubung Sumbertaman dan Wiroborang, Kota Probolinggo, kegiatan tersebut di lakukan sekitar pukul 16.00 WIB, Minggu (2/2/2022).

Patroli yang dilakukan oleh anggota Satlantas Polres Probolinggo Kota bersama jajaran samping Satpol PP, petugas memilih jalan tersebut karena merupakan jalan lurus dan ada info dari masyarakat Kota Probolingo yang membikin resah para petani dan warga sekitar.

Banyaknya keluhan dari masyarakat tentang balapan liar membuat Polres Probolinggo Kota dengan sigap dan cepat merespon hal tersebut.

Kasatlantas Probolinggo Kota AKP Roni Faslah saat dikonfirmasi mengatakan, knalpot brong dan balap liar merupakan gangguan nyata, meresahkan dan membahayakan pengguna jalan lainnya.

“Ini menjadi tanggung jawab bersama. Sore ini kita lakukan penindakan di Wiroborang, gabungan Satlantas, Binmas dan Satpol PP. Ini terus akan kita lakukan untuk mewujudkan Kota Probolinggo yang aman, terjaga, nyaman serta humanis,” tutur AKP Roni Faslah.

Lebih lanjut, Kasatlantas menambahkan, mohon dukungan masyarakat apabila menemukan indikasi adanya balap liar dan bisa menginformasikan kepada polisi.

“Selain itu, mari kita jaga situasi Kamtibmas Kota Probolinggo aman, nyaman dan kondusif serta tidak lupa disiplin prokes,” pungkasnya. (Onoy)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button