DaerahJawa TimurRagamSitubondoTNI Dan Polri

Antisipasi Penyebaran Omicron, Anggota Siaga On Call Kodim 0823 Situbondo Lakukan Woro-Woro

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Antisipasi penyebaran Covid-19 varian Omicron, anggota siaga On Call Kodim 0823 Situbondo bersama Dishub Kabupaten Situbondo melaksanakan woro-woro di Terminal Situbondo dan bagi bagi masker gratis, Selasa (4/1/2022).

Keterangan yang disampaikan anggota Kodim 0823 Situbondo Serma Hairon ketika melakukan woro-woro di Terminal Situbondo mengatakan bahwa, regu siaga on call Kodim Situbondo tidak pernah bosan mengingatkan masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan Covid-19. Sebab, pemakaian prokes Covid-19 secara benar, merupakan salah satu kunci mengatasi pandemi Covid-19.

“Kami minta kepada masyarakat yang sedang beraktifitas maupun yang berangkat bepergian menaiki bus agar selalu mengunakan masker, menjaga jarak dan tidak berkrumun dengan orang banyak serta selalu waspada terhadap pandemi Covid-19. Sebab, saat ini varian Covid-19 bernama Omicron sudah masuk di wilayah Jawa Timur,” teriak Serma Hairon ketika melakukan woro-woro di Terminal Situbondo.

Selain woro-woro, Serma Hoiron bersama anggota Kodim 0823 Situbondo lainnya juga membagikan masker gratis kepada masyarakat di Terminal Situbondo. “Untuk mengantisipasi agar terhindar dari penularan varian Omicron, mari kita bersama-sama mentaati himbauan pemerintah tentang pelaksanaan protokol kesehatan,” tuturnya.

Untuk diketahui, dalam woro-woro yang dilaksanakan anggota siaga On Call Kodim 0823 Situbondo bersama Dishub Kabupaten Situbondo ini, masih banyak ditemui masyarakat yang tidak patuh terhadap prokes Covid-19. “Woro-woro ini, merupakan salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan TNI berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker,” pungkas Serma Hoiron.

Pewarta:          Heru Hartanto

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button