SUMUTTanjung balai

Satlantas Polres Tanjungbalai Terus Laksanakan Himbauan Harus Pakai Masker

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Personil Satlantas Polres Tanjungbalai melaksanakan Public Speaking, himbauan agar masyarakat memakai masker saat keluar rumah dalam pengendalian virus corona yang dilaksanakan pada Sabtu 22/1/22 berkisar pada pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai untuk wilayah Kota Tanjungbalai.

Hal tersebut dilaksanakan Satlantas Polres Tanjungbalai untuk menindak lanjuti kebijakan Kapolri guna memberikan penerangan tentang penanganan pencegahan penyebaran virus corona sebagai upaya dari Polri sebagai pelayan masyarakat khususnya Sat Lantas Polres Tanjungbalai.

Adapun personil pelaksana kegiatan tersebut yakni Kasat Lantas AKP HW. Siahaan.SH, KBO dan Para Kanit Sat Lantas serta seluruh personil Sat Lantas Polres Tanjungbalai.

Dengan menggunakan sarana Mobil Dinas  Sat Lantas, Pamflet himbauan pencegahan covid 19 serta Pengeras suara ( TOA ), serta bertindak melaksanakan  penerangan kepada masyarakat yang berada di Pasar Bengawan Kota Tanjungbalai, dengan memberikan himbauan tentang pemakaian Masker guna pencegahan virus corona di Kota Tanjungbalai.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button