SUMUTTanjung balai

Pembagian Masker Gratis Dilaksanakan Sat Lantas Polres Tanjungbalai

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Pembagian masker secara gratis serta menghimbau para pengguna jalan agar terbiasa memakai masker sehingga dapat mencegah penyebaran covid-19 yang dilaksanakan Sat Lantas Polres Tanjungbalai pada Sabtu 29/1/22 berkisar pada pukul 08.30 Wib dengan lokasi Jalan Gereja dan Pasar Suprapto Kota Tanjungbalai.

Dengan maksud dan tujuan agar masyarakat mengerti dan memahami bahwa menggunakan masker adalah salah satu cara guna mencegah penularan dan penyebaran virus corona dan juga agar masyarakat dapat membiasakan diri untuk tetap menggunakan masker guna hidup sehat menjaga diri pribadi dan juga orang lain disekitar kita sehingga terhindar dari penyebaran covid 19.

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kasat Lantas AKP HW Siahaan SH bersama KBO dan Kanit Lantas dan juga Personil Sat Lantas Polres Tanjungbalai.

Himbauan penggunaan masker dan pembagian masker gratis berlangsung dengan tertib dan disambut positif serta apresiasi dari warga masyarakat, karena masyarakat memahami pentingnya pengunaan masker agar terhindar dari penularan virus corona.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button