SUMUTTanjung balai

Vaksinasi Anak Usia 6 Tahun di TK Kemala Bhayangkari Ditinjau Kapolres AKBP Triyadi

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Dalam rangka mendukung program vaksinasi nasional, TK Kemala Bhayangkari 09 Tanjungbalai gelar vaksinasi terhadap anak murid TK yang telah berusia 6 tahun di TK Bhayangkari.

Kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 14 Februari 2022 Pukul 09.30 Wib, dan langsung ditinjau oleh
Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi dan Ketua Bhayangkari Ny.Rika Triyadi.

Selain siswa yang telah berumur 6 tahun di TK Kemala, guru TK juga menjadi sasaran vaksinasi, hal ini agar para siswa dan guru nyaman beraktivitas di tengah pandemi covid 19, sebab vaksinasi tersebut penting bagi anak dan guru, supaya tetap sehat dan terhindar dari virus covid 19-kata AKBP Triyadi dalam keterangannya pda wartawan Senin 14/2/22.

Dalam kesempatan itu, Ny Rika Triyadi turut bercengkrama dan menyapa para peserta vaksinasi, beliau memberi semangat kepada para siswa, bahwa vaksinasi adalah untuk kebaikan bersama agar terhindar dari  covid 19.

Tak hanya itu Kapolres dan Ketua Bhayangkari juga memberikan bantuan berupa vitamin dan uang saku kepada murid TK Kemala Bhayangkari yang mengikuti vaksinasi dan tampak para siswa antusias mengikuti vaksinasi yang didampingi orang tuanya.

Sebagai salah satu garda terdepan, Polri terus berkomitmen mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi covid 19,” tandas AKBP Triyadi.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button