ACEHRagam

Tanpa Kroscek Kebenaran, Kadis LH Aceh Tamiang Marah dan Pukul Meja Hingga Pecah

ACEH TAMIANG – Dikabarkan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Aceh Taminag, Surya Luthfi, S.STP pukul meja hingga pecah. Sikap arogan kadis tersebut tersulut emosi tanpa mengecek kebenaran akan laporan yang diterimanya.

Ironisnya pemukulan meja dengan lapisan kaca hingga pecah tersebut terjadi sekira pukul 11.45 WIB diruang kerjanya Jumat (25/02/22) dihadapan stafnya, Sayed Mahdi yang juga merupakan mantan Kepala Dinas LH.

 

Lampias emosi Kepala Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Aceh Taminag, Surya Luthfi, S.STP pukul meja hingga pecah kacanya. (Foto : Ist)

“Begini bang, aku tidak pernah mengganggu abang, dan abang jangan ganggu-ganggu aku. ucap Kepala Dinas LH Surya Luthfi sambil mengayunkan tangannya ke sudut meja yang dilapisi kaca dan kacapun pecah,” cetus Sayed Mahdi kepada Beritanasional.id, Sabtu (26/2/2022) di Karang Baru menirukan perkataan Surya Luthfi

Sayed Mahdi mengatakan kejadian itu diduga terjadi karena adanya miss komunikasi terkait informasi adanya oknum staff di dinas yang dilaporkan bermain batu dam diruangan dan di jam kerja.

“Saya menduga dia Kadis menuduh saya telah melaporkan kepada seorang wartawan tentang adanya staff yang bermain batu dam, padahal itu tidak sama sekali saya lakukan,” ungkap Sayed Mahdi.

Menurut Sayed Mahdi, seharusnya Kepala Dinas melakukan croskcek tentang kebenaran laporan yang diterimanya bukan menelan semua laporan yang diterimanya dan dilampiaskan kepada dirinya.

Kemudian sambung Sayed Mahdi, setelah mendengar informasi itu, tanpa bertanya Kepala Dinas langsung memanggilnya dan dengan sikap arogannya langsung memukul meja hingga menyebabkan pecah kaca meja itu.

“Saya sama sekali tidak ada menyampaikan adanya staff yang bermain batu dam, kok tiba-tiba saya yang dituding seperti ini, saya sangat menyayangkan hal ini bisa terjadi,” cetus Sayed Mahdi mengakhiri.

Terkait hal tersebut Kepala Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Aceh Taminag, Surya Luthfi, S.STP ketika dikomfirmasi Beritanasional.id via selularnya mengatakan kejadian tersebut karena terbawa emosi.

” Mohon maaf kejadian tersebut terbawa emosi dan hilaf. Insya Allah kedepan tidak akan terulang dan akan kita perbaiki,” ucap Surya Luthfi di ujung selularnya. (ERWAN)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button