DaerahJawa TimurRagamReligiSitubondoSosial

NKI, Sahmasy, PAC dan Ranting PKB Bagikan Ribuan Sembako Bersholawat ke Masyarakat Situbondo

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Nasim Khan Indonesia (NKI) bersama SAHMASY, PAC dan Ranting PKB bagikan bantuan sembako bersholawat kepada Para Nelayan di Desa Sumberanyar, Kecamatan Banyuputih Kabupaten Situbondo, Selasa (1/3/2022).

Keterangan yang disampaikan Ir. H.M. Nasim Khan selaku presiden NKI mengatakan, pada hari Senin kemarin tanggal 28 Februari 2022 penyaluran bantuan sembako Bersholawat dilaksanakan Dusun Pesisir, Desa Kilensari, Kecamatan Penarukan dan Desa Landangan, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo.

Hari ini, sambung Nasim Khan, ribuan paket sembako bersholawat yang dibagikan melalui lembaga Nasim Khan Indonesia (NKI) bersama Sahmasy, tokoh masyarakat, PAC dan Ranting PKB dibagikan kepada masyarakat nelayan di TPI Mimbo, Desa Sumberanyar dan TPI Wonorejo Desa Wonorejo, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo.

“Sembako bersholawat ini berikan langsung kepada mereka yang berhak menerima, termasuk kepada para nelayan, di Situbondo. NKI akan terus berbuat nyata dan memberikan manfaat kepada masyarakat,” jelas Nasim Khan yang juga menjabat sebagai Anggota DPR RI Fraksi PKB.

Selain penyaluran sembako, sambung Nasim Khan, NKI juga selalu hadir dalam kegiatan keagamaan, pengajian, shalawatan dan melakukan pendampingan dan mendukung kegiatan masyarakat melalui pemberdayaan, UMKM untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. “NKI juga melakukan pendampingan UMKM untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,” tuturnya.

Tak hanya itu saja yang disampaikan Nasim Khan. Namun, anggota DPR RI Fraksi PKB Dapil Jatim III Situbondo-Bondowoso-Banyuwangi ini mengatakan bahwa NKI, Sahmasy, PAC dan Ranting PKB akan terus berupaya memberikan manfaat kepada masyarakat,

“Sesuai dengan Visi dan Misi NKI, bersama memajukan daerah dan mencerdaskan umat yang berakhlak, maka pengurus NKI bersama Sahmasy, PAC dan Ranting PKB akan terus memberikan manfaat bagi masyarakat,” Nasim Khan.

Untuk di ketahui, berikut jadwal pembagian sembako bershalawat yang telah dan mau dilakukan oleh NKI, Sahmasy, PAC dan Ranting PKB sebagai berikut, pada hari Senin 28 Februari 2022 NKI telah membagikan sembako bershalawat di Dusun Pesisir Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan dan Desa Landangan, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo.

Hari ini tanggal 1 Maret 2022 pembagian sembako dilaksanakan di TPI Mimbo, Desa Sumberanyar dan TPI Wonorejo Desa Wonorejo, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo. Dan besok tanggal 2 Maret 2022 pembagian sembako bershalawat akan dilaksanakan di TPI Besuki Desa Pesisir, Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo.

Selanjutnya, hari Kamis tanggal 3 Maret 2022 pembagian sembako bershalawat akan dilaksanakan di Desa Tanjung Pecinan, Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo dan di Desa Jangkar, Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo. (***)

Tim NKI dan SAHMASY, PAC serta Ranting PKB Foto bersama (Heru Hartanto/BeritaNasional.id)
Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button