HeadlineSulawesi

Kesbangpol Sidrap, Indah Said Roem, 109 Siswa Terbaik SMA/SMK dan MA Ikut Tes Calon Paskibra 2022 Sidrap

 

BeritaNasional.ID,SIDRAPĀ  — Sedikitnya 109 Siswa SMA/SMK dan MA di Sidrap Ikut tes wawancara kebangsaan untuk menjadi Calon Paskibraka 2022 mendatang,

Kegiatan ini di gelar Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) bekerja sama Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) dan alumni Paskibra Sidrap, untuk merekrut peserta terbaik, untuk itu mereka saat ini melaksanakan tes wawasan kebangsaan bagi peserta calon paskibra tahun 2022.

Tes wawasan kebangsaan dilaksanakan di Ruang Pola Lantai III Kantor Bupati Sidrap, Kompleks SKPD,

Hal tersebut di sampaikan KA Kesbangpol Sidrap Indah Said Roem, Ahad 13 Maret 2022.

Lanjut Indah mengatakan peserta yang ikut sebanyak 109 orang, terdiri dari 27 putra dan 82 putri pelajar dari tingkat SMA, SMK dan MA.

Dikatakan Indah Said Roem bahwa, tes digelar sebagai salah satu syarat untuk mengikuti tahapan tes selanjutnya.

“Tes ini merupakan salah satu syarat, di mana siswa-siswi calon Paskibra wajib mengetahui apa itu nilai-nilai pancasila dan bagaimana cara menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari,” ungkap Indah.

Indah Said Roem berharap, dari tes wawasan kebangsaan ini kedepannya peserta dapat mengetahui pentingnya dan bagaimana menerapkanĀ  nilai-nilai pancasila dalam kehidupan sehari-hari, kunci Indah. (Risal Bakri/Beritanasional.ID).

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button