Sumatera

Persiapkan Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumbar, TP-PKK Agam Gelar Rakor

BeritaNasional.ID, AGAM SUMBAR – Matangkan persiapan lomba Gerakan PKK tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2022, Tim Penggerak PKK Kabupaten Agam menggelar rapat koordinasi dengan seluruh stakeholder terkait.

Perlombaan tahun ini, TP-PKK Kabupaten Agam diwakili Nagari Lubuk Basung Kecamatan Lubuk Basung.

Rapat tersebut dipimpin Sekretaris Daerah, Edi Busti. Turut didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Agam Ny. Yenni Andri Warman dan Kepala DPMN Agam Asril, Selasa (15/3) di aula kantor DPMN.

Dalam arahannya, Edi Busti meminta kepada OPD dan pemerintah kecamatan dan nagari serta masyarakat dapat bekerja sama, agar lomba Gerakan PKK berjalan lancar dan sesuai harapan.

“Kami minta mitra PKK (OPD, red) mempersiapkan diri untuk berpartisipasi dan mendukung penuh Lomba Gerakan PKK yang akan digelar pada Mei atau Juni mendatang,” pintanya.

Menurut sekda, pentingnya mendukung program PKK, karena tugas PKK berkaitan dengan tugas kemasyarakatan.

“Sebagai mitra kerja pemerintah tentu harus ikut membantu. Ini adalah cerminan dari kegiatan masyarakat yang ada di nagari dan juga bagian dari bentuk pembinaan OPD di lapangan. Sehingga, ketika ada lomba kita tidak terlalu sibuk mempersiapkannya,” tegas sekda. (RieL)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button