DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Diduga Hirup Bensin, Seorang Pria di Situbondo Meninggal Dunia

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Diduga menghirup bensin dari tanggi sepeda motornya sendiri, Moh. Irfan, (24) warga Kampung Lembung, RT.002 RW.002, Desa Kandang, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo ditemukan meninggal dunia disamping sepeda motornya, dikawasan Hutan Jati Dusun Cottek, Desa Klampokan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Rabu (13/4/2022).

Saat perisiwa itu terjadi, Moh. Irfan bersama istri Neng Aisyah (22). Mengetahui suami terbujur kaku didekat sepeda motor yang joknya sudah terbuka, Aisyah berteriak histeris minta tolong. “Begitu anggota Polsek Panji menerima laporan dari masyarakat ada orang meninggal dunia di lahan perbukitan Dusun Cotek, Desa Klampokan, Kecamatan Panji, maka anggota langsung meluncur ke TKP,” jelas Kapolsek Panji, Iptu Suwono,

Lebih lanjut, Iptu Suwono mengatakan, posisi awal kendaraan sepeda motor tersebut, joknya dalam keadaan terbuka dan posisi korban terlentang di sebelah sepeda motor korban. “Kejadiannya, sekira pukul 17.45 WIB. Begitu anggota Polsek Panji sampai di TKP, langsung menghubungi Pustu Klampokan untuk dilakukan pemeriksaan dan mengevakuasi korban ke rumahnya,” ujar Kapolsek Panji.

Kemudian, sambung Iptu Suwono, setelah koraban tiba dirumahnya, dilakukan pemeriksaan oleh Lia Tim Medis Puskesmas Klampokan dan dari hasil pemeriksaan luar tersebut tidak di temukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Selanjutnya, kata Iptu Suwono, korban juga diperiksa oleh Tim Inafis Polres Situbondo, dalam pemeriksaanya juga tidak di temukan tanda-tanda kekerasan. “Barang-Barang yang di temukan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) antara lain, satu unit kendaraan roda dua merk Honda Supra, sebuah tas yang berisi HP, Rokok, Gunting dan uang sebesar Rp.20.000,” jelas Kapolsek Panji.

Adapun, petugas yang mendatangi TKP, sambung Kapolsek Panji, Iptu Suwono, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Klampokan, Kades Kandang, H. Kusnadin Birri, Kanit Identifikasi Polres Situbondo serta Tim Puskesmas Klampokan. “Menurut keterangan keluarganya, korban sehari-harinya bekerja sebagai petani di lingkungan dan korban juga memiliki kebiasaan menghirup aroma bensin,” jelasnya.

Kata Kapolsek Panji, pihak keluarga mengaku ikhlas dengan jalan hidup korban, serta berdasarkan hasil pemeriksaan petugas Puskesmas Panji dan Tim Inafis Polres Situbondo di sekujur tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. “Selanjutnya, kami menyerahkan jasad korban kepada keluarganya untuk dimakamkan,” pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button