DaerahJawa TimurRagamReligiSitubondoSosial

Berbagi Berkah Ramadhan, RSUD Besuki Situbondo Bagikan 1000 Takjil

BeritaNasional.id- SITUBONDO JAWA TIMUR – Berbagi berkah Ramadhan, Rumah Sakit Daerah Besuki Kabupaten Situbondo membagikan 1000 takjil buka puasa kepada para pengendara sepeda motor, pengendara mobil abang becak dam masyarakat lainnya, Kamis (14/4/2022).

Pembagian takjil yang berlangsung di perempatan lampu merah Mapolsek Besuki tersebut, dilakukan langsung oleh Direktur Rumah Sakit Daerah Besuki, dr. H. Imam Hariyono dan pegawai serta manajemen RSUD Besuki.

“Pembagian takjil buka puasa yang dilaksanakan pegawai dan manajemen RSUD Besuki ini, diharapkan bermanfaat bagi masyarakat yang menjalani ibadah puasa,” tutur dr Imam Hariyono.

Imam Hariyono bersyukur, RSUD Besuki bisa berbagi berkah ramadhan dengan membagikan takjil buka puasa. “Berbagi takjil buka puasana ini, diinisiasi oleh sejumlah pegawai dan manajemen RSUD Besuki. Pembagian takjil ini, diharapan bisa membantu buka puasa masyarakat yang sedang menempuh perjalan jauh,” jelasnya.

Pembagian takjil buka puasa berupa snack dan minum tersebut, kata Imam Hariyono, salah satu wujud kebersamaan pegawai maupun manajemen RSUD Besuki dalam berbagi berkah. “Kegiatan ini kita berikan kepada masyarakat yang tidak sempat berbuka karena masih menempuh perjalanan,” jelasnya.

Tak hanya itu yang disampaikan dr Imam Hariyono, namun dia juga menerangkan bahwa pembagian takjil buka puasa yang dilaksanakan pegawai dan manajemen RSUD Besuki bukan semata untuk mencari pamrih. Akan tetapi, mengerjakan salah satu perintah Allah SWT, yakni berbagi pada bulan yang penuh berkah ini.

Direktur RSUD Besuki dr H Imam Hariyono saat membagikan takjil buka puasa (Heru Hartanto/BeritaNasional.id)
Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button