Jawa Timur

Koramil 0820/07 Wonomerto Memberikan Sosialisasi Kepada Warga Binaan Tentang Kebersihan Lingkungan

Beritanasional.ID-PROBOLINGGO
Peran Anggota Koramil 0820/07 Wonomerto. Tidak hanya tugas Negara, juga bisa menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan, perlu andil dari semua pihak, termasuk masyarakat. Kesadaran diri agar tidak membuang sampah sembarangan merupakan upaya menjaga lingkungan.

Anggota Koramil 0820/07 Wonomerto. Melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang pentingnya kebersihan bersama warga masyarakat Desa Patalan Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo. Dan Pemasangan bener. Agar warga masyarakat Bisa sadar Untuk membuang sampah pada tempatnya.Jumat (22/4).

Serka Samheri Hariyanto mengatakan, Dalam kegiatan sosialisasi kebersihan dan kesadaran ini. tidak membuang sampah sembarangan. harus tumbuh dalam diri kita semua sebagai warga masyarakat. Agar kedepannya bisa jadi desa yang bersih.

Kalo desa bersih siapa yang senang. Pasti diri kita kan. Kebersihan itu adalah sebagian iman dalam hidup kita. Mari kita gunakan kebersihan itu sebagian dari kehidupan kita sehari-hari. Ujar Serka Samheri.

Enggar salah satu warga sekitar mengucapkan, saya sangat berterima kasih kepada TNI. Dengan adanya sosialisasi tentang pentingnya kebersihan dan pemasangan benner ini.semoga Desa kami bisa jadi Desa yang bersih.

Mudah-mudahan masyarakat yang sudah sadar dapat ikut membantu memberikan pemahaman kepada masyarakat yang tidak peduli pada kebersihan.tuturnya Enggar

***Onoy

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button