TNI Dan Polri

Sambut Hut Bhayangkara Ke 76 , Polres Polman Gelar Turnamen Sepak Bola

BeritaNasional.ID.Polman.Sulbar — Sambut Hut Bhayangkara ke 76 .Polres Polman menghelat Turnamen Kapolres Cup I , berlangsung di Stadion S.Mengga Manding Kab . Polman . Kamis 9 Juni .

Kegiatan di buka langsung oleh Bupati Polman Sulbar dan dihadiri Ketua KONI Sulbar H.A.Ali Baal Masdar ( mantan Gubernur Sulbar ) , Kapolres Polman dan tamu undangan lainnya

Turnamen Sepak bola Kapolres Cup . Bupati Polewali Mandar (Polman) Andi Ibrahim Masdar, dalam sambutannya, mengatakan mengatakan Pertandingan ini menjadi kesempatan yang sangat baik bagi anak-anak generasi muda Polman berkembang di bidang olahraga khusunya di sepak bola.

Menurutnya, pelaksanaan Kapolres Cup merupakan kesempatan demi meraih yang terbaik namun perlu sikap profesionalisme dan menjunjung sportifitas. Ikuti aturan di lapangan semua harus menjunjung sportifitas pada pertandingan dan tetap jaga keamanan dan ketertiban sampai berakhirnya kompetisi.

Ia juga menjanjikan kepada pemain-pemain dari 16 tim yang berlaga dilapangan secara baik akan mendapatkan bonus atau hadiah dari Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar.

Senada Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono kegiatan Kapolres Cup ini dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, guna mencari yang berbakat dan bibit unggul khusus di Polman untuk dilihat di Kanca Nasional.

Dijelaskannya pula, lewat event ini, akan banyak club-club besar yang akan melirik pemain-pemain muda Polman nantinya untuk bisa menjadi pemain liga nasional Indonesia.

“Kita berharap setelah pelaksanaan Kapolres Cup 2022 ini, akan membawa berkah bagi pemain muda Polewali Mandar, untuk mengangkat Sulbar lewat liga sepak bola” harap AKBP Agung Budi Leksono.

Sementara itu, Ketua Panitia Ipda Bayu Okta Ratindra mengungkapkan pertandingan yang mulai dibuka hari ini sampai final nanti tetap berjalan sportif dengan menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat Polman menyaksikan langsung liga sepakbola Kapolres Cup di Stadion S Mengga.

“Dan kita menghimbau untuk masyarakat jika mau menyaksikan langsung kita tidak sama sekali memungut biaya dalam arti kita mengajak masyarakat polman ini yang bisa kita hadirkan di Polman kegiatan-kegiatan Polri untuk Masyarakat,” Ujar Ipda Bayu Okta Ratindra yang juga Kanit Regident.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button