Daerah

Seorang Pelajar Hilang Di Pantai Cijeruk Cibalong Garut, Hingga Saat Ini Belum Ditemukan

Garut,Beritanasional.ID – Sudah sepekan ini seorang pelajar dilaporkan hilang pada saat berkemah di Pantai Cijeruk, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Jawa – Barat.

Hingga saat ini proses pencarian masih terus dilakukan petugas gabungan. “Belum bisa menemukan dan tidak ada perkembangan sama sekali, bahkan untuk pencarian kemarin dihentikan dulu,” ujar Kapolsek Cibalong AKP Saep Balya. Selasa, ( 05/7).

Ditambahkan Saep, pelajar bernama Abdul Fatah (18) siswa SMK di Garut berkemah bersama temannya pada hari Sabtu yang lalu tepatnya 25 Juni 2022, kemudian dilaporkan hilang dengan meninggalkan sejumlah barang miliknya di lokasi perkemahannya.

Sedangkan pada saat itu juga para petugas gabungan, kata dia, langsung melakukan pencarian terhadap korban dengan menyusuri beberapa lokasi dan berbagai arah, namun sudah sepekan korban tidak diketahui keberadaannya.

Disampaikan Kapolsek Cibalong, AKP Saep Balya.Pencarian juga dilakukan ke kawasan hutan dengan radius 2 km ke arah barat dan timur dari titik korban berkemah.

” Kita berupaya sudah maksimal baik pesisir pantai maupun kawasan hutan sudah dimasuki,” jelasnya.

Namun disini, kita mendapatkan informasi terbaru ada masyarakat yang mencium bau bangkai, kemudian petugas gabungan melakukan pencarian ke sumber titik bau tersebut.

“Tadi malam kita mendapat info ada bau bangkai, barusan di cek lagi ke lokasi tapi tidak ada,” katanya.

Dikatakannya, korban berkemah bersama temannya yang kondisinya selamat meski awal ditemukan terlihat seperti bingung dan sulit berkomunikasi.

Langkah selanjutnya. kata Saep, saat ini polisi memeriksa teman korban yang pengakuannya tidak tahu keberadaan dan awal mula temannya hilang.

“Dia tidak mengetahui keberadaan temannya yang hilang itu,” tandasnya. ( Diky )

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button