SUMUTTanjung balai

Polres Tanjungbalai Laksanakan Bakti Sosial Berbagi Sembako HUT Lalu Lintas ke 67 Tahun 2022

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM, memimpin langsung kegiatan pemberian Sembahan Bahan Pokok (Sembako) kepada para pengemudi Becak Bermotor (Betor) yang telah patuh dan tertib dalam berlalu lintas.

Kegiatan yang dilakukan pada Rabu 7/9/22, sekitar Pukul 16.00 Wib didepan Mako Polres Tanjungbalai Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Perwira Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjungbalai.

Menurut AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM, melalui Kasat Lantas Polres TanjungbaIai AKP HW Siahaan SH mengatakan “Bakti Sosial (Baksos) yang dilaksanakan dengan memberikan sembako berupa beras 5 Kg sebanyak 50 karung,” Kata Kasat.

“Sasaran kegiatan baksos yang dilaksanakan kepada para pengemudi Betor yang melintas yang tertib berlalu lintas dengan menggunakan Helm SNI dan Masker, selain itu mengedukasi dan menghimbau para pengendara lain agar tertib berlalu lintas,” Tambahnya.

“Kegiatan Baksos dipimpin oleh Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM, diikuti juga oleh Waka Polres Kompol H. Jumanto SH, MH. Kabag Ops Kompol Damos C. Aritonang SIK, MH. Kabag Ren Kompol Kamdani S.Ag. MH. Kasat Lantas AKP HW. Siahaan SH dan Kasi Propam Iptu H. Pasaribu serta Seluruh Personel Satlantas Polres Tanjungbalai,” Ucap AKP Siahaan mengakhiri.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button