Jawa Timur

Turun ke Jalan, Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota Respon Cepat Keluhan Masyarakat Kota Probolinggo

BeritaNasional.ID,PROBOLINGGO- Malam hari Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota, AKP Roni Faslah, turun langsung ke jalan guna mengatur arus lalu lintas di Jalan Raya Panglima Sudirman, Wiroborang Randu Pangger, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Rabu malam (2/11/2022).

Kasat Lantas AKP Roni Faslah mengatakan, hal itu dilakukan untuk mengantisipasi kemacetan, lantaran di lokasi tersebut sering terjadi trouble spot, dan juga jalur lintas utara dalam perbaikan, karna Kota Probolinggo menjadi titik temu arus lalu lintas dari beberapa wilayah.

“Kota Probolinggo ini menjadi titik temu antara Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso, Jember, rata mengarah ke Surabaya. Sehingga betul-betul extra pantauannya di Randu Pangger,” jelasnya.

Lanjut Kasat Lantas, kegiatan ini dilakukan juga sebagai kewajiban kepolisian untuk melayani masyarakat, sehingga arus lalulintas berjalan aman dan lancar.

Tetapi yakinlah Polri dalam hal ini satuan lalu lintas Kota Probolinggo tetap bekerja maksimal, agar masyarakat terlayani dengan baik. Karena senyum mu Kebahagian ku,” ujarnya.

*** Yuliono

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button