DPRD Prov Sulbar

Temu Konstituen , Sarina : Warga Butuh Bronjong Dan Jembatan Gantung

BeritaNasional.id.Polman.Sulbar –. Masa akhir sidang ke III Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Polman. Sarina fraksi NasDem , kembali menggelar temu Konstituen pada dapil pemilihannya .

Jemput Aspirasi dilaksanakan di 4 titik kec Tutar. yakni desa Batupanga Daala , Ambopadang, Tenggelang , Ongko .

Dalam temu konstitue , menjemput aspirasi ini , hampir permintaan masyaratat merata sama , berupa Pembangunan Jalan Tani , kelangkaan pupuk bersubsidi , bibit Kakao , bibit Jagung . Termasuk jembatan penghubng kampung Baru ke desa Pussui sudah tidak memadai digunakan oleh masyarakat agar aegera dibenahi karena dapat berdampak buruk bagi oengguna jembatan gantung. Serta pembuatan bronjong pada sungai untuk antisipasi erosi yang terjadi akibat curah hujan yang tinggi .

Hal tersebut disampaikan oleh Sarina kepada media sesaat usai melaksanakan reses di titik wilayah temu kontituennya.

Selain itu Sarina juga menyampaikan , masyarakat juga memgeluhkan infrastruktur , akses jalan menuju PKMTutar desa Padang Mawalle , agar segera dibenahi agar akses jalan segera dibangun , sehingga masyarakat butuh pelayanan pengobatan tidak terkendala dijalan .

Kesemua masukan dari kegiatan aspirasi yang dilakukan , akan ditampung dan akan diajukan dalam pembahasan paripurna , mana skala prioritas kebutuhan masyarakat yang medesak itulah yang akan dipertahankan untuk diajukan ke pemerintahan kabupaten , untuk me.jadi.program.pembangunan nantinya . Terang Politisi wanita partai NasDem ini.

 

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button