Jawa Timur

Polisi Amankan Lima Pelaku Pengeroyokan TKP Glaser, Tiga Pelaku Dalam Pengejaran Polisi

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO-Lima orang pelaku penganiayaan Tempat Kejadian Perkara (TKP) di bunderan Glaser jalan KH Wahid Hasyim Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo, telah diamankan Sat Reskrim Polres Probolinggo Kota, kejadian pengeroyokan sekitar pukul 23.15 WIB, Sabtu (11/3/23) dini hari.

Kelima pelaku ES (20) tahun Banjarsari Sumberasih, DAS (23), JA (19) MF (20) MR (19) tahun Sumendi Tongas, pelaku ditetapkan sebagai tersangka, sedangkan pelaku yang masih dalam pengejaran inisial BM, DF, BG

Korban yang di pukul warga Kota Probolinggo inisial IMS (22) dan MFS (18) tahun Kanigaran

Plt Kasi Humas Polres Probolinggo Kota, Iptu Zainullah membenarkan hal tersebut dan menyampaikan saat ini pihaknya akan memproses sesuai hukum yang berlaku.

Zainullah menjelaskan kejadian tersebut bermula,saat itu korban naik sepeda motor di glaser, kemudian ada pelaku naik sepeda motor bonceng 3 hendak memotong jalan menuju jln KH Wahid Hasyim, saat itu terjadi saling pandang antara korban dengan pelaku.

Kemudian pelaku (3 orang) turun dari sepeda motor nya menuju korban sambil memanggil teman-temannya di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).Kemudian mereka beramai ramai memukuli korban.

Saat itu ada patroli polisi berhasil membubarkan kejadian tersebut dan berhasil mengamankan salah satu pelaku (ES).Kemudian korban dan pelaku ES diamankan ke Polres.

Kemudian dilakukan pemeriksaan sehingga polisi berhasil mendapatkan beberapa nama pelaku dan dilakukan penangkapan (4 orang)
Total yang sudah diamankan dan ditetapkan tersangka 5 orang dan 3 orang lagi dalam pengejaran.

Sementara untuk para tersangka pengeroyokan dan pemukulan terancam pasal 170 KUHP ancaman 5 tahun penjara”, pungkas Zainullah

***yul

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button