NasionalRagamSitubondo

Serahkan SK Ganjarian Spartan Situbondo, Guntur Romli : Kami Menolak Duet Prabowo – Ganjar

BeritaNasional.id, SITUBONDO — Ketua Umum Ganjarian Spartan Indonesia , M Guntur Romli optimis Gubenur Jawa Teggah Ganjar Pranowo menang di Kabupaten Situbondo jika maju sebagai sebagai calon presiden atau Capres 2024.

Untuk itu pegiat media sosial asli putra daerah Situbondo itupun meminta Ganjarian Situbondo segera menentukan langkah – langkah dalam membangun gerakan “Spartan” organ relawan untuk kemenangan Ganjar Pranowo.

“Seperti kita tahu saat ini pak Ganjar belum direkomendasi oleh partai tapi elektabilitas pak Ganjar itu tertinggi diantara nama – nama yang ada. Melihat pengalaman pilpres 2004, 2009, 2014 dan 2019, biasanya yang menang itu tidak pernah meleset dari hasil-hasil survei yang sudah ada,” ucapnya.

Ia menilai, meskipun peluang sebagai Capres sangat tinggi berdasarkan hasil lembaga survei nasional, rekomendasi partai dan jabatan sebagai Gubenur aktif masih menjadi persoalan

“Selain rekomendasi partai, persoalan lainnya adalah pak Ganja saat ini masih gubernur aktif di Jawa tengah sehingga tidak bisa kemana-mana kecuali kalau hari libur hari sabtu hari minggu, ” tutur Guntur.

Dilatar belakangi persoalan tersebut, semangat Spartan para pendukung dari organ – organ relawan itu sangat dibutuhkan,”Karena itulah pada hari ini kami dari komando Nasional Ganjarian Spartan Ganjar Pranowo di Jakarta menyerahkan surat keputusan kepada pengurus dan jaringan penguasa Situbondo, ” jelasnya.

Terkait isu diberbagai media massa duet Prabowo – Ganjar, secara tegas Guntur Romli menolak jika Ganjar Pranowo di posisikan sebagai Cawapres,”Kita menolak pak Ganjar kalau dia di posisi nomor 2 karena Ganjarian itu kukuh, teguh mendukung sebagai Capres apalagi hasil survei Capres tertinggi itu pak Ganjar Pranowo,” tegasnya.

Menanggapi kabar tentang beberapa nama yang dipasangkan dengan Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024, Ganjarian menyerahkan sepenuhnya kepada Gubenur Jawa Tengah tersebut.

“Terkait nama-nama yang beredar apakah Ganjar akan berpasangan kepada dengan pak Prabowo atau Erick Thohir atau Khofifah atau Ridwan Kamil atau Mahfud MD itu terserah tapi yang penting adalah harganya adalah sebagai Capres kalau cawapresnya ya siapapun , ” pungkas Guntur saat pemberian SK Ganjarian Spartan Situbondo kepada Ketua Ganjarian di Situbondo. Selasa (21/03/2023).

Sementara itu ketua Ganjarian Situbondo Izzul Muttaqin mengatakan siap seratus persen memperkenalkan Ganjar Pranowo sebagai Penerus Presiden Jokowi sebagai Calon Presiden RI di Pemilu 2024.

“Segera kami akan All Out memperkenalkan Ganjar Pranowo kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Situbondo baik kalangan bawah, menengah dan atas, ” singkat Izzul.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button