Sulbar

Seleksi CPPPK Kanwil Kemenag Di Bagi Tiga Tahap

BeritaNasional.id.Sulvar–Seleksi calon CPPPK Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat Formasi Tahun 2022 Bertempat di UPT BKN Mamuju, senin 20/02/23

Proses seleksi ini meliputi dari pemeriksaan suhu badan bagi para peserta ujian, peserta yang telah menyelesaikan pemeriksaan suhu badan di arahkan menuju ruang tunggu.

Setelah itu para peserta mengisi absensi kehadiran lalu di arahkan oleh panitia menuju ketempat registrasi sebelum memasuki ruang ujian para peserta melalui proses screening, peserta pun dihimbau mematuhi semua aturan yang berlaku.

Seleksi calon CPPPK Kanwil Kemenag Sulbar di bagi menjadi 3 tahapan yang terdiri dari sesi 1 sebanyak 73 orang yang tidak mengikuti ujian 2 orang, sesi 2 sebanyak 75 orang dan sesi 3 sebanyak 75 orang menggunakan sistem CAT-BKN. Dengan materi Kompetensi teknis, kompetensi manajerial dan sosial kultural, serta wawancara

Ujian tersebut dilaksanakan dalam kurun waktu 130 menit dengan rincian materi yakni Kompetensi Teknis, Kompetensi teknis bertujuan untuk mengukur pengetahuan keterampilan dan perilaku berkaitan dengam teknis jabatannya.

Kemudian kompetensi manajerial dan sosial kultural. Kompetensi manajerial ini untuk mengukur pengetahuan, keterampilan, dan prilaku dalam memimpin atau mengelola organisasi.

Selanjutnya yaitu kompetensi sosial kultural untuk mengukur pengetahuan. Keterampilan, dan prilaku terkait dengan interaksi dengan masyarakat.

Selain itu juga wawancara untuk mengukur integritas dan moralitas yang dilaksanakan dengan metode CAT-BKN

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button