DaerahLangkatSumatera UtaraSUMUT

EMP Gebang Limited Bantu Korban Kebakaran di Pekan Tanjung Pura

BeritaNasional.ID, LANGKAT SUMUT – PT Energi Mega Persada (EMP) Gebang Limited menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran di Kelurahan Pekan Tanjung Pura, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatra Utara, Rabu, (5/7/2023) kemarin. Bantuan tersebut berupa bahan bangunan seperti kayu, paku, atap seng dan sebagainya.

CSR & Landmatter Manager EMP,  Amru Mahalli mengatakan, bantuan yang disalurkan melalui Program Pemberdayaan Masyarakat (PPM)  EMP Gebang Limited tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran.

Kebakaran tersebut terjadi pada awal bulan lalu yang menghanguskan 15 rumah warga setempat. “Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat agar bisa kembali membangun rumahnya,” sebut Amru Mahalli.

Camat Tanjung Pura, Muhammad Nawawi, mengucapkan terima kasih kepada EMP Gebang Limited yang telah perduli dan membantu meringankan beban warga yang menjadi korban kebakaran di Kelurahan Pekan Tanjung Pura. Pihaknya berharap agar hal ini ditiru oleh perusahaan-perusahaan lain di Kabupaten Langkat, ucapnya. (Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button