BondowosoDaerahJawa Timur

Balita 4 Tahun Hanyut Saat Buang Air Besar Di Sungai Bondowoso

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIM -Orang tua korban kini hanya bisa meratapi penyesalan lantaran putrinya tewas tenggelam karena kelalaiannya. Peristiwa itu bermula saat ia bersama anaknya bertamu ke Desa Pandak Klabang. Anaknya Hanunah (4) Warga Desa Kerang Kecamatan Sukosari pamit buang air besar.

“Saya tidak tahu kapan anak saya hanyut, waktu itu cuma bilang mau buang air besar. Selesai itu saya lihat anak saya sudah tidak ada,” terang Kasat Pol PP, Damkar, dan Penyelamatan menirukan penyesalan orang tua korban, Sabtu (8/6 2023).

Saat itu, lanjutnya, dia mengaku anaknya sendirian menuju sungai. Entah bagaimana, korban akhirnya tenggelam dan hanyut.

Ditambahkan, ibu korban sempat kebingungan dan mencari putrinya. Akhirnya ia menelepon Kades Kerang Kerang Kecamatan Sukosar Kades langsung menghubungi Satpol PP, Damkar, dan Penyelamatan.
Sesampainya di TKP, bersama warga, petugas gabungan langsung menyisir aliran sungai dan didapatlah anaknya ditemukan mengambang sudah tidak bernyawa.

Tim medis memastikan pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan lainnya. “Ini murni sebuah kasus kecelakaan, dengan korbannya yang tenggelam. Luka yang ada di tubuh korban murni akibat benturan di bebatuan yang ada di sungai kecil itu,” ujar Slamet, sapaannya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button