BondowosoDaerahJawa Timur

Kodim Bondowoso Gelar Lomba Keberhasilan Antar Koramil

Berita Nasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Dalam rangka menciptakan suasana pangkalan atau perkantoran yang indah dan nyaman di jajaran Komando Rayon Militer (Koramil) wilayah Kodim 0822 Bondowoso, diadakanlah lomba.

Tim penilai lomba kebersihan dari Kodim 0822 Bondowoso, melakukan penilaian ke jajaran Koramil. Tim penilai di Komando oleh Peltu Budi Hartono. “Tim penilai kebersihan berjumlah 5 orang. Penilaian dilakukan selama dua hari, Senin dan Selasa (15/8/23)” ucap Peltu Budi Hartono.

Menurutnya, kriteria penilaian meliputi kebersihan pangkalan, administrasi dan beberapa kriteria lainnya. “Hari ini, kita menilai di Koramil 15 Klabang. Luar biasa, Koramil Klabang kompak, kita disambut oleh ibu Persit,” ujarnya.

Terkait dengan kebersihan pangkalan, lanjutnya, Koramil 15 Klabang sudah memenuhi kriteria. Namun kita masih melakukan penilaian Ke Koramil Prajekan dan terakhir Koramil Cermee.

Sementara menurut, Danramil 0822/15 Klabang, Kapten Arm Yonaidi Desianto, tidak ada persiapan husus terkait pelaksanaan penilaian kebersihan Koramil. “Hari ini tim penilai dari kodim 0822 tiba di Koramil 15 Klabang. Kita tidak melakukan persiapan husus, karena kebersihan dan ketertiban administrasi adalah kewajiban, kerja kita sehari hari. Jadi ketika ada tim penilai kebersihan, kita tinggal menyambutnya.

“Alhamdulillah, semua anggota kompak. Bahkan ibu-ibu Persit ikut sert menyambut tim penilai dari Kodim 0822. Pemenangnya, kita serahkan pada tim penilai,” pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button