Jawa TimurProbolinggo

Pisah Sambut Danramil 0820/08 Sukapura, di Hadiri Forkompika dan Masyarakat

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM – Pergantian pimpinan dan jabatan di TNI merupakan hal yang biasa sesuai dengan jenjang waktu dan tugasnya.

Seperti halnya pergantian pimpinan di wilayah koramil 0820/08 sukapura, sebelumnya yang menjabat sebagai Danramil adalah Kapt. Inf Asto Kuswantoro Aji, dan sekarang untuk Danramil Sukapura yang baru adalah Kapt.Inf. Asmawi yang awalnya menjabat sebagai Danramil Kota.

” Untuk pergantian pimpinan di tubuh TNI merupakan hal yang biasa untuk penyegaran dan agar memberikan energi dan strategi yang tentunya berbeda, namun tetap Tujuan sama untuk wilayah agar semakin maju dan kondusif, terimakasih atas semua yang hadir, Forkompika dan masyarakat, kepala desa, selama saya menjabat sebagai Danramil sudah dibantu serta bisa bersinergi dengan baik, saya pamit untuk meneruskan tugas di Koramil kraksaan, apa yang sudah terjalin baik selama ini bisa di kordinasikan sama Danramil yang baru, ” Kata Kapt. Inf. Asto Kuswantoro Aji.

Sepatah dua patah sambutan berlalu masyarakat yang hadir dan para kepala desa terhanyut dalam rasa haru, serasa tak ingin melepas Danramil Sukapura yang berpamitan.

” Terimakasih kepada Danramil Sukapura yang sudah waktunya tugas di tempat yang baru, yang selama ini sudah bersama bersinergi, mewakili forkompika dan masyarakat kami mohon maaf jika Ada hal yang kurang berkenan selama ini, selamat bertugas salam sukses selalu,” Ucap Camat Sukapura Bambang Yulius.

Dengan rasa kekeluargaan Danramil Sukapura yang baru, juga memperkenalkan dan menyambut forkompika Sukapura dan masyarakat

” Saya sebagai Danramil yang baru di Sukapura, akan meneruskan program yang sudah berjalan dan terjalin dengan baik, saya siap bersinergi dan tetap mohon dukungan, kritik, ataupun saran agar kinerja kami di wilayah teritorial sebagai pelayan masyarakat semakin baik, dan bisa membangun di wilayah kecamatan Sukapura yang aman dan kondusif, ” Tutup Danramil Sukapura Kapt.Inf.Asmawi.

***yul

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button