BondowosoDaerahJawa TimurMenuju Pemilu 2024

KPUD Bondowoso Sosialisasi Pemilu 2024 Melalui Kirab Di Dapil 1

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bondowoso melakukan Kirab Pemilu 2024. Kirab Bendera Pemilu tahun 2024 merupakan program nasional yang diluncurkan oleh KPU RI.

Ketua KPUD Bondowoso, Junaidi, SH mengatakan, kirab ini dilakukan dalam menyongsong 1 tahun menuju peringatan pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024. Setelah melaksanakan acara seremonial, Kirab Bendera Pemilu 2024 Dapil 1 start di Desa Sumberkalong Kecamatan Wonosari.

“KPU Kabupaten Bondowoso melakukan serangkaian sosialisasi yang dilakukan di Dapil 1, meliputi 3 kecamatan, yaitu Kecamatan Wonosari, Tenggarang, dan Kecamatan Kota. KPU melakukan sosialisasi di pasar Wonosari kepada masyarakan dan Pemilih Pemula,” kata Jun, sapaannya, Selasa, 19/9 2023.

Kemudian, lanjutnya, kirab dilanjutkan ke SMA Mambaul Ulum Tangsel Wetan, Desa Jumpong , Tangsil Kulon, Dawuhan, Gebang, Kecamatan Tenggarang, SMK NU Tenggarang, Lojajar, Desa Koncer, SMAN 2, Alun-alun, Lapas, Pasar, lalu kembali ke Kantor KPUD.

Ditambahkan, KPU Kabupaten Bondowoso sukses melaksanakan Kirab Bendera Pemilu Tahun 2024 diberbagai titik di Dapil 1 tidak lepas dari peran penting PPK dan PPS serta Sekretariat PPK dan PPS Se-Dapil 1 yang antusias menyukseskan Kirab Pemilu Tahun 2024.

 

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button