AdvedtorialDPRD Prov Sulbar

Pengendalian Inflasi Sekwan DPRD Sulbar Sambangi 2 Wilayah Di Kab Polman

BeritaNasional.ID.POLMAN SULBAR– Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Barat kembali mendatangi dua Kecamatan yakni Kecamatan Limboro dan Kecamatan Mapilli, melakukan intervensi Stunting , Kemiskinan,Anak tidak sekolah (ATS),Pernikahan Anak usia dini dan Pengendalian Inflasi (Permasalahan daerah 4+1 Sulbar), Jumat 11 Agustus 2023.

Sekretaris DPRD Prov.Sulbar , Drs.H.Abdul Wahab menjelaskan, sebagaimana arahan Pj.Gubernur Sulbar Prof.Zudan Arif Fakrulloh, masing masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bertanggung jawab terhadap dua kecamatan menangani 4+1 permasalahan daerah.

Sataf Sekretariat Dewan Pror Sulbar saat Penyerahan bantuan kepada warga (foto Anca)

Untuk Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Barat telah dipercayakan menangani Kecamatan Limboro dan Kecamatan Mapilli Kabupaten Polewali Mandar ,dimana pihaknya sudah membentuk Tim melibatkan OPD Pemprov yang bertanggung jawab sebagai Koordinator dari lima permasalahan tersebut , dimana Tim juga sudah berkoordinasi dengan OPD di kabupaten, Camat hingga aparat desa.

Staf Sekretarian Dewan saat menyambangi keluarga Miskin di kab Polman .(foto Anca)

Tim yang bergerak di dua kecamatan saat ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan pertama pekan lalu.

Didampingi Kasubag Analisis Hukum Ahli Muda, Abd.Rauf.S.IP,M.Si dan Kasubag TU dan Kepegawaian DPRD Sulawesi Barat , M.Adib.ST , serta para staf sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Barat.(foto Arlin)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button