AdvedtorialDPRD Prov Sulbar

Sukseskan Pemilu , Dharma Wanita Sekretariat DPRD Sulbar Ikuti Webinar Rutin

BeritaNasional.ID.MAMUNU SULBAR — – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Barat mengikuti kegiatan Webinar Rutin dengan Tema “Optimalisasi Peran DWP dalam Menyukseskan Pemilu dan Pilkada Serentak 2024” bertempat di Ruang Aspirasi Kantor DPRD Provinsi Sulawesi Barat (Senin, 30 Oktober 2023)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Dharma Wanita Provinsi Sulawesi Barat, Hj. Kartini Hanafi Idris, Dewan Penasihat Dharma Wanita Persatuan sekaligus Sekretaris Daerah Provinsi Sulbar, Muhammad Idris dan Ninuk Triyanti, Anggota Dharma Wanita Persatuan lingkup Provinsi Sulawesi Barat serta Ketua KPU Sulbar, Usman Said.

Ketua Panitia Webinar Dharma Wanita Persatuan, Djumrah Assak menyampaikan tujuan dari adanya kegiatan ini ialah untuk meningkatkan partisipasi Dharma Wanita Persatuan dalam mendukung penyelenggaraan Pesta Demokrasi yaitu Pemilu dan Pilkada yang akan dilaksanakan secara serentak pada tahun 2024. “Kegiatan webinar ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi DWP dalam kontestasi pemilu 2024” ungkapnya. (Hms)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button