BondowosoDaerahJawa Timur

Ciptakan Rasa Aman Kodim 0822/Bondowoso Lakukan Apel Patroli Gabungan

Berita Nasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menjaga kondusipitas di wilayah Kabupaten Bondowoso, anggota Kodim 0822 melaksanakan apel patroli gabungan. Rabu (01/11/23).

Patroli bersama ini melibatkan unsur dari Kodim 0822, Polres, Dishub dan Satpol PP, Damkar dan Penyelamatan, diawali dengan apel yang di gelar di Lapangan Apel Pemkab Bondowoso yang di mulai jam 07.00 WIB untuk mengantisipasi adanya tindak kriminalitas di wilayah Bondowoso.

Kepala Dinas Perhubungan dr. Agus Mardjito mengatakan tim preventif gabungan TNI-Polri, Dishub dan Satpol PP, Damkar dan Penyelamatan menggelar patroli bersama, disamping untuk menjaga kondusifitas wilayah, juga dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Patroli gabungan berskala besar ini menjangkau ke seluruh wilayah Kabupaten Bondowoso dengan sasaran titik-titik rawan terjadinya tindak kriminalitas.

“Harapannya dengan kegiatan patroli gabungan ini kita bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menjaga kondusifitas di wilayah Bondowoso,” jelasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button