BondowosoDaerahJawa Timur

Murid SMAN 2 Bondowoso Tewas Setelah Tabrak Dump Truck

Berita Nasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Seorang siswa SMAN 2 Bondowoso yang diketahui bernama Mada Yulia Wechnas Qotrunnada warga Jalan Dr. Sutomo III Kelurahan Badean Kecamatan/Kabupaten Bondowoso tewas di tempat usai sepeda motor yang dikendarainya, menabrak Dump Truck di depan terminal Bondowoso.

Kecelakaan yang terjadi, Rabu (1/10/2023) pagi ini sempat membuat heboh warga masyarakat sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP). Korban Mada, sapaannya meninggal akibat tabrakan maut mengalami luka berat dan mengalami luka lecet, kedua telinga mengeluarkan darah, hidung keluar darah dan akhirnya tewas.

Kanit Laka Polres Bondowoso, Yasin belum memberikan penjelasan secara resmi pada wartawan adanya Laka Lantas maut dengan korban meninggal dunia di TKP.

Menurut saksi, korban Mada mengendarai sepeda motor bernopol P 4533 BQ karena terburu-buru kemudian menabrak Truck yang berada didepannya, sehingga korban terpental dan meninggal di tempat.

Awal mula kejadian berawal dari Dump Truck dari arah timur menuju ke barat, sedangkan dari arah yang sama di belakang bergerak sepeda motor bernopol P 4533 BQ. Mendekati TKP Dump Truck berjalan lambat, sehingga korban Mada menabraknya dari belakang.

“Truck tersebut ditabrak dari belakang samping kanan oleh sepeda motor bernopol P 4533 BQ yang dikendarai korban Mada. Laka lantas ini terjadi karena Dump Truck berjalan pelan dan korban pengendara sepeda motor berkecepatan,” saksi mata di TKP.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button