Jawa TimurProbolinggo

Kenang Arwah Pahlawan, Rupbasan Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim Gelar Upacara Hari Pahlawan Tahun 2023

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGOJATIM -Rupbasan Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023. Dengan mengenakan seragam Pakaian Dinas Harian IV (PDH IV) seluruh pegawai melaksanakan upacara yang mengusung tema “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan” ini dengan penuh khidmat di lapangan Rupbasan Probolinggo. Jumat (10/11/23).

Upacara dilaksanakan dengan diinspekturi langsung oleh Karupbasan Probolinggo RM Dwi Soeryo Poetro serta dikomandani oleh Rachmad Roby S selaku Kasubsi Administrasi dan pengelolaan.

Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini dalam sambutan yang dibacakan Karupbasan Probolinggo RM Dwi Soeryo Poetro menyampaikan bahwa tema hari Pahlawan ini diangkat melalui renungan yang mendalam untuk menjawab tantangan modern yang kian nyata karena kita dikaruniai begitu banyak sumber daya alam yang luar biasa.

“Tema hari Pahlawan ini diangkat melalui renungan yang mendalam untuk menjawab tantangan modern yang kian nyata, mengingat kita merupakan pasar yang besar dan dikaruniai begitu banyak sumber daya alam yang luar biasa seperti tanah yang subur, hasil laut yang melimpah, kandungan bumi yang menyimpan beragam mineral.”tuturnya.

Di akhir amanatnya, Mensos mengajak kita untuk panjatkan doa bagi para pahlawan yang gugur mendahului kita.

***yul

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button