Ragam

Ferdi Mario Sibuea dari Sumut, Mohon Dukungan di Kontes Mister Global Indonesia

BeritaNasional.ID Medan – Ferdi Mario Sibuea asal Sibolga kali ini tampil mewakili Provinsi Sumatera Utara di ajang Mister Global Indonesia 2019 diselenggarakan sejak tanggal 1 Maret hingga 25 April di Kebayoran Jakarta Selatan.

Pria kelahiran kota Sibolga yang masih berusia muda ini merupakan talen pamungkas masyarakat Sumatera Utara di ajang bergengsi di Jakarta pada grand final 24 April 2019 nanti, dengan tidak lepas dari harapan dukungan dan partisipasi masyarakat Provinsi Sumatera Utara.

Mister Global Indonesia merupakan kontes pria yang diadakan untuk memilih pemuda Indonesia yang mampu memaksimalkan potensi dirinya dan dapat menjadi teladan di lingkungan sekitar. Selain itu harus berpenampilan baik secara fisik tentunya juga harus memiliki intelegensi wawasan yang luas.

Ferdi Mario Sibuea mengatakan pada hari Selasa (23/4/2019) Siang akan membawa nama Sumatera Utara dan Indonesia khususnya dalam bidang lingkungan dan sosial di kanca International, dengan harapan dukungan bagi terkhusus masyarakat Sumatera Utara.

“Saya sangat berterimakasih kepada masyarakat Sumatera Utara atas dukungan dan doa yang memilih saya mewakili Provinsi Sumut ini untuk ajang kontes pria bergengsi yang diikuti seluruh provinsi di Indonesia.” Ucapnya.

Selanjutnya dia mengatakan, “Tidak terlepas dari itu, saya sangat membutuhkan dukungan masyarakat Sumatera Utara untuk berpartisipasi mendukung saya di media sosial dengan cara Follow akun instagram @officialmisterglobalindonesia.

Kemudian beri like sebanyak-banyaknya di foto Ferdi Mario Sibuea
dan share foto saya dan beri komentar positif di kolom komentar foto saya di akun instagram officialmisterglobalindonesia.

Besar harapan saya kepada kaum melennial untuk mendukung dan doa agar dapat mengharumkan Provinsi Sumatera Utara.” Ungkapnya.
(Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button