Headline

Kecewa, Ifana Akhirnya Beberkan Isi Rekaman Pembicaannya dengan Ketua DPRD Kabgor

BeritaNasional.ID, GORONTALO – Dengan nada kesal Ifana Abdulrahman mengungkapan kekecewaannya atas sikap Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Syam T. Ase yang dinilainya tak konsisten antara kata dan perbuatan. Pasalnya, Ifana yang mengaku datang ke DPRD Kabupaten Gorontalo karena memenuhi undangan Ketua dan 3 Fraksi di DPRD Kabupaten Gorontalo justru merasa dipermainkan karena ternyata rencana pertemuan antara dirinya dengan DPRD tersebut tidak membahas apapun.

“Saya kecewa, hari ini tidak ada pembahasan (seperti yang disampaikan sebelumnya),” kata Ifana kepada media saat akan meninggalkan gedung DPRD Kabupaten Gorontalo, Senin (29/1/2024).

Padahal, kata dia, kedatangannya ke DPRD Kabupaten Gorontalo atas undangan Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Syam T. Ase. Untuk membuktikan hal itu, Ifana pun memperdengarkan rekaman pembicaraannya Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo melalui sambungan telepon.

Dalam rekaman pembicaraan itu Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Syam T. Ase yang menanyakan kapan Ifana Abdulrahman datang ke Gorontalo

“Kapan Ibu Ifana datang ke DPRD kami tunggu. Insya Allah 7 fraksi siap menunggu ibu Ifana,” katanya.

Ifana pun menjawabnya dengan mengatakan secepatnya akan ke Gorontalo

“Dalam waktu dekat ini. Insya Allah tanggal 27,” jawab Ifana.

Sebelumnya, Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Syam T. Ase kepada sejumlah media mengungkapkan bahwa pihaknya memang meminta Ifana Abdulrahman untuk datang ke DPRD Kabupaten Gorontalo untuk menjawab apa yang selama ini disampaikannya di media sosial.

Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Syam T. Ase saat diwawancarai sejumlah media (foto: Noka)

“Pertama Ifana ini kan sering live di tiktok sebut sebut Ketua DPRD tidak mau menjawab apa yang menjadi harapan harapan dia, berdasarkan itu pada saat kami rapat pimpinan fraksi ya sudah kita putuskan kita datangkan coba datang ke dprd kita ingin dengar langsung dari dia apa sih sebetulnya harapan dia di DPRD Kabupaten Gorontalo,” ungkap Syam T. Ase.

Ia pun berharap hal ini tidak dipolemikkan karena menurutnya kehadiran Ifana di DPRD ini dalam rangka menjawab apa yang selama ini dia suarakan di media sosial.

“Daripada ini berkembang terus di media sosial ya sudah datang saja di dprd dan kami akan jawab hari ini juga sehingga saya hadir hari ini beliau sudah datang ya sudah kita temui,” sambungnya.

Namun, politisi PPP ini pun menegaskan bahwa terkait dengan persoalan Ifana akan diputuskan secara lembaga.

“DPRD ini bukan milik ketua tapi milik seluruh anggota sehingga setelah kita dengar resmi kita juga akan putuskan secara resmi secara lembaga sehingga ketika saat saya mengambil keputusan itu sudah benar benar keputusan lembaga,” pungkasnya. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button