Daerah

Pilkada Polman , Kian Mesra, Koalisi Gelora-Golkar Kian Dekat

BeeitaNasional.ID.POLMAN SULBAR — Kemesraan  partai Golkar bersama partai Gelora , menjadi perbincangan di beberapa kalangan elite politik , stelah beredarnya foto pertemuan wakil ketua DPN partai Gelora, Fahri Hamzah dengan pengurus DPW Sulbar dan DPD partai Gelora Polman.  di Media Sosial (medsos) , tak ketinggalan terlihat dalam foto Jufri Mahmud adik kandung dari H Samsul Mahmud balin Buoati Polman 2024  , dimana diketahui Jupri merupakan Metua Tim HSM.

Ketua DPW Gelora Sulbar, Hajrul Malik, yang mintai tanggapannya terkait pertemuan tersebut mengatakan. Pertemuan ini sebagai langkah konsolidasi Pilkada Polman 2024.

“Betul, bang Fahri Hamzah selaku DPN partai Gelora memang sudah memanggil DPW dan DPD Polman sekaligus pihak H. Samsul Mahmud yang diwakili Jufri Mahmud. Inti pertemuannya konsolidasi Pilkada Polman 2024.” Ungkap Hajrul.

Senada dengan ketua DPD Gelora Polman, Zainal Abidin. Mengatakan tujuan pertemuan dengan DPN untuk menguatkan arah koalisi.

“Saya sebagai ketua DPD Gelora Polman bersama Ketua DPW sudah bertemu dengan DPN bang Fahri Hamzah. Hadir juga ketua DPRD Polman, Jufri Mahmud selaku ketua tim Samsul Mahmud. Diskusi kita terkait langkah-langkah penguatan koalisi di Pilkada Polman.” Ungkap Zainal.

Ditanya terkait potensi koalisi Gelora dengan Golkar serta kans perebutan posisi Calon Wakil Bupati, politisi senior Sulbar ini menegaskan totalitas menjalankan instruksi partai.

“Kita tidak ingin mengandai-andai, kami menjalankan instruksi DPN saja. Tugas dari DPN jelas dan tegas, menangkan usungan partai Gelora. Masalah di ujung akan berkoalisi dalam gerbong Golkar ataupun berpasangan dengan siapa, kita hanya akan menjalankan instruksi partai saja.” Tegasnya. (yuni)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button