AdvedtorialPolitik

Pilkada Serentak 2024: KPU Bone Bolango akan Rekrut 465 Pantarlih untuk 294 TPS

BeritaNasional.ID, GORONTALO — Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone Bolango akan merekrut 465 petugas pemutakhiran data pemilih (Pantarlih) yang akan bertugas di 294 TPS yang tersebar di 160 desa dan 5 kelurahan di Kabupaten Bone Bolango.

Hal ini disampaikan Ketua KPU Kabupaten Bone Bolango, Sutenty Lamuhu pada rapat koordinasi persiapan pembentukan petugas pemutakhiran data pemilih (Pantarlih) untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bone Bolango Tahun 2024 yang digelar di UTC Damhill Kota Gorontalo, Selasa (11/6/2024).

“Kami perlu sampaikan kepada bapak ibu stakeholder bahwa kami KPU Bone Bolango itu akan merekrut sebanyak 465 petugas pemutakhiran data pemilih atau Pantarlih untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati di Kabupaten Bone Bolango,” ungkap Sutenty.

Lebih lanjut, Sutenty juga berharap masukan dari seluruh para stakeholder untuk mensukseskan tahapan rekrutmen Pantarlih ini.

“Sehingga itu, dalam kegiatan ini kami berharap ada masukan-masukan dari para stakeholder kepada kami untuk suksesnya proses rekruitmen Pantarlih di Kabupaten Bone Bolango,” pungkasnya.

Untuk diketahui, tahapan penerimaan pendaftaran Pantarlih akan dimulai pada 13 hingga 19 Juni 2024.

Kegiatan ini turut dihadiri anggota KPU Bone Bolango, Idris Djou dan Adnan Berahim beserta jajaran Sekretariat serta PPK se Kabupaten Bone Bolango. Hadir dalam kegiatan ini juga beberapa stakeholder dari unsur Bawaslu, Kejaksaan Negeri, Polres, Kesbangpol, dan Dukcapil Kabupaten Bone Bolango.

(Adv/Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button