AdvedtorialPemkab SinjaiSinjai

Semarakkan HUT RI ke- 79, Pemkab Sinjai Terus Matangkan Persiapannya

BeritaNasional.ID, SINJAI SULSEL – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai kembali menggelar rapat, Jumat (12/07/2024) di ruang pola kantor Bupati Sinjai.

Rapat yang dipimpin langsung Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah, dihadiri seluruh perwakilan Forkopimda, Staf Ahli, asisten, Kepala Perangkat Daerah, Kepala Bagian, Camat hingga pimpinan instansi BUMN/BUMD se-Kabupaten Sinjai.

Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah mengatakan, rapat yang digelar ini diharapkan dapat menjawab seluruh tantangan yang akan dihadapi dalam kegiatan menyemarakkan HUT ke 79 Kemerdekaan RI.

Orang nomor satu di Kabupaten Sinjai, ini juga meminta agar panitia dapat memeriahkan kegiatan dengan melibatkan masyarakat umum.

“Saya minta agar dibuat semeriah mungkin. Setelah Covid-19, kita memang pelru menghidupkan kembali kegiatan masyarakat,” jelasnya.

Terakhir, TR begitu sapaan akrab Pj Bupati juga berharap panitia menyusun acara sebaik mungkin dengan menyematkan penanggungjawab setiap kegiatan agar pelaksanaannya tidak tumpang tindih.

Rapat tersebut kemudian dilanjutkan dengan diskusi membahas kegiatan yang akan dilaksanakan setiap bidang dalam menyambut HUT ke 79 Kemerdekaan RI. (ACCA/ADV/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button