Polewali MandarSulawesi BaratSulbar

Liga Aji Assul Cup 2024 : Tim Kelurahan Sidodadi Melaju Ke Babak Final

BeritaNasiinal.ID.POLMAN SULBAR — Tim sepak bola dari Kelurahan Sidodadi A Kec. Wonomulyo optimis bisa melaju ke babak final Liga Kampoeng Djawa memperebutkan piala Aji Assul Cup 2024. Dimana pada laga sebelumnya dalam putaran delapan besar, Tim ini lolos setelah menundukkan Tim dari Desa Tumpiling dengan skor 2 : 0.

Menejer Tim Kel. Sidodadi, Sarif mengakui bahwa performa timnya sangat baik dan kompak dalam menghadapi setiap pertandingan di liga bergengsi ini.

” Kami sudah lama mempersiapkan tim ini agar maksimal tampil bermain disetiap laga. Terbukti hingga kini, tim kami melaju ke perempat final dan yakin masuk final nantinya ” Ujarnya singkat.

Sementara kepala pelatih Tim Kel. Sidodadi A, mengharapkan agar para pemainnya selalu menggunakan strategi yang sudah diberikan. Karena tersisa dua kali bermain lagi menuju juara.

” Setiap tim keseblasan punya kekuatan dan kelemahan jika sudah bermain. Arahan kami dari luar lapangan adalah masukan bagi pemain agar tidak lengah disetiap posisinya. Kami berharap, liga ini berlanjut terus di tahun depan. Apa lagi jika Pak Aji Assul ditakdirkan terpilih sebagai Bupati Polman, maka kami siap membantu beliau untuk menumbuhkan kembali asa para pemain sepak bola kita ” Kata Zainuddin BEMO, mantan pemain PSM Makassar di era perserikatan tahun 90 an ini. ( Isk/yuni)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button